Jumat, 17/01/2020, 18:56:55
Dewi Aryani Bantu Perbaikan Fasilitas Pendidikan Korban Banjir
LAPORAN SL. GAHARU

Dewi Aryani secara simbolis memberikan bantuan cat warna-warni kepada pengurus RA Takhassus Al Quran di Desa Sidaharja, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal. Sebelumnya juga memberikan bantuan sembako dan nasi bungkus kepada korban banjir. (Foto: Dok/Tim DeAr)

PanturaNews (Tegal) - Pada masa kunjungan ke Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Tengah 9 (Kota Tegal, Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes) mulai 17 sampai 19 Januari 2020, Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Dr. Hj. Dewi Aryani, MSi mengunjungi daerah-daerah yang terdampak banjir beberapa waktu lalu di wilayah pantura.

Selain itu, Dewi Aryani yang akrab disapa DeAr ini, juga mengunjungi salah satu komplek pendidikan yakni Yayasan Pendidikan dan Dakwah Ibnu Ardan: RA Takhassus Al Quran dan TPQ Takhassus Al Quran, di Desa Sidaharja, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal yang beberapa waktu lalu terendam banjir, Jumat 17 Januari 2020 siang.

“Sekolah ini terdampak banjir, sehingga banyak fasilitas pendidikan anak-anak ini menjadi rusak. Kursi dan meja serta peralatan di area permainan semuanya rusak,” ujar Dewi Aryani.

Untuk membantu memperbaiki peralatan yang rusak, Dewi Aryani memberikan bantuan cat dan tiner yangg bisa digunakan untuk mengecat kursi, meja dan peralatan di area permainan anak-anak.

“Semoga bantuan yang saya berikan bisa meringankan dan berguna untuk sarana pendidikan anak-anak itu,” ucap Dewi Aryani.

Sebelumnya, pada saat banjir melanda beberapa wilayah pantura, Dewi Aryani dan Tim DeAr juga memberikan bantuan sembako dan nasi bungkus untuk warga terdampak banjir.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita