Jumat, 20/12/2019, 14:49:07
TNI, Polri dan Forkompimda Olah Raga Bersama
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Perkuat sinergitas dan soliditas, Kodim 0713 Brebes menggelar olahraga bersama personel gabungan TNI dan Polri serta Forkompimda Pemerintah Kabupaten Brebes (Foto-Foto: Takwo Heryanto)

PanturaNews (Brebes) - Untuk memperkuat sinergitas dan Soliditas, Komando Distrik Militer (Kodim) 0713 Brebes, Jawa Tengah, menggelar olahraga bersama personel gabungan TNI dan Polri serta Forkompimda Pemerintah Kabupaten Brebes, di Stadion Karangbirahi, Jumat 20 Desember 2019.

Kegiatan dalam rangka Hari Juang TNI ke-74 itu, diawali Senam Aerobik Bersama, selanjutnya berbagai macam perlombaan tradisional seperti Tarik Tambang dan Balap Karung.

Tampak bersemangat mengikuti senam dan lomba tradisional Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Faisal Amri, Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono, Wakapolres Brebes M Faisal Perdana, Sekda Brebes Ir Djoko Gunawan MT, Ketua Dekranasda yang juga Suami Bupati Brebes Drs H Warsidin dan seluruh petinggi jajaran Kodim 0713 Brebes, Polres Brebes dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes.

Komandan Kodim 0713 Brebes Letkol Inf Faisal Amri mengatakan, olahraga bersama merupakan wujud soliditas dan sinergitas serta kebersamaan TNI, Polri dan Forkopimda Pemkab serta masyarakat Brebes.

"Melalui kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI, Polri dan seluruh jajaran Forkopimda dan masyarakat,” ujar Dandim.

Sekda Brebes Ir Djoko Gunawan MT yang hadir mewakili Bupati Brebes mengatakan, kegiatan seperti ini merupakan momentum yang sangat baik. Tujuannya adalah sebagai sarana membina hubungan komunikasi yang harmonis serta menjalin hubungan kekeluargaan, silaturahmi dan kekompakan antara TNI-Polri, Pemerintah Kabupaten, serta masyarakat yang merupakan mitra kerja.

"Dengan demikian, di dalam meleksanakan tugas keseharian dapat di selesaikan dengan baik," ungkapnya.

Selain anggota TNI dan POLRI serta ASN dilingkungan pemerintah Kabupaten Brebes acara tersebut juga di ikuti oleh Satpol PP, Anggota Bhayangkari, anggota Persit, Kepala Sekolah, Pelajar dan Pramuka serta masyarakat.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita