Minggu, 15/12/2019, 21:47:57
Kaesang Pangarep: Tertarik Terjun di Politik Ada, Tapi Nanti
LAPORAN NINO MOEBI

Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep tertarik terjun di politik. Itu dikatakan ketika grand opening outlet utama “Sang Pisang” di Jalan A. Yani Kota Tegal. (Foto: Nino)

PanturaNews (Tegal) - Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep tertarik terjun di politik, tapi itu nanti. Adik Gibran Rakabuming Raka yang telah resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Solo 2020-2025, masih akan menjalani bisnisnya dulu.

“Tertarik ada, tapi untuk sementara masih di bisnis. Tidak ada target kapan, suka suka saya. Kalau saya masih suka bisnis, ya bisnis," kata Kaesang Pangarep saat grand opening outlet utama “Sang Pisang” di Jalan A. Yani Kota Tegal, Jawa Tengah, Minggu 15 Desember 2019.

Terkait kakaknya yang bakal maju Pilkada di Solo, Kaesang tetap akan mendukung dan berdoa yang terbaik untuk Gibran. “Saya mendukung dan berdoa yang terbaik untuk kakak saya,” ujarnya.

Outlet di Kota Tegal, merupakan kota kedua Jawa Tengah setelah Kota Semarang, menjadi bidikan Kaesang Pangarep untuk menjajakan menu unggulan bisnis kuliner Sang Pisang.

Kaesang berharap Sang Pisang bisa untuk andalan Kota Tegal, bukan hanya wartegnya saja. Selain Sang Pisang, outlet Kaesang juga meluncurkan Ternakopi yang pertama di Jawa Tengah.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita