Minggu, 08/12/2019, 00:12:06
Kerusakan Jalan Penghubung Warurejo-Suradadi Dikeluhkan
LAPORAN SAMSUDIN SURA

Jalan penghubung Warurejo dengan Suradadi jalur Dukuh Kesemen dan Kertasari rusak pada tengahnya sehingga membahayakan pengguna jalan. Foto Bawah: Jalan di jembatan di Dukuh Kesemen yang menanjak tinggi, agaknya kurang aspal sehingga kurang mengikat pasangan batunya.

PanturaNews (Tegal) - Kerusakan jalan penghubung antara Kecamatan Warurejo dengan Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, yakni di jalur yang melalui Dukuh Kesemen dan Kertasari, dikeluhkan pengguna jalan.

Pasalnya, Sesuai teknis konstruksi pembangunan jalan, umumnya berbentuk tinggi di tengah dan posisi bahu jalan di kanan atau kiri lebih rendah.

“Namun di jalan ini malah kebalikan, terjadi rendah di tengah. Diperkirakan itu akibat terjadi penurunan pada lapisan bawah atau onderlag jalan tersebut,” kata warga setempat yang enggan disebut namanya, Sabtu 07 Desember 2019.

Dari pengamatan PanturaNews, pada titik jalan menuju jembatan di Dukuh Kesemen atau Barat kantor Kecamatan Warurejo, Kabupaten Tegal, sangat menyulitkan kendaraan.

Jalan yang menanjak tinggi itu, agaknya kurang aspal sehingga kurang mengikat pasangan batunya. Akibatnya kalau kurang hati-hati, roda kendaraan gampang terpeleset, terutama sepeda motor lebih berbahaya lagi.

Apalagi jika yang melitas becak dengan muatan berat, tentu saja mengalami kesulitan. “Gimana kerja pemborongnya, kok asalasalan begitu. Kasihan dong abang becak yang melintas jalan ini,” keluh warga itu.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita