Kamis, 05/12/2019, 00:36:27
Polres, Sabermania dan Pemain DUB 2019 Kenakan Pita Hitam
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Kapolres Brebes memberikan cendera mata pada pertandingan persahabatan antara Polres Brebes melawan Sabermania di Stadioan Karangbirahi Brebes. Hasilnya Polres Brebes berhasil mengalahkan Sabermania dengan skor 5-2. (Foto: Takwo Heriyanto)

PanturaNews (Brebes) - Polres Brebes dan Sabermania (suporter Persab Brebes) mengenakan pita hitam pada laga persahabatan di Stadion Karangbirahi Brebes, Rabu 4 Desember 2019 sore.

Para pemain, baik dari Polres Brebes yang dipimpin langsung Kapolres Brebes, AKBP Aris Supriyono mengenakan pita hitam untuk mengenang almarhum Sutrsino, pemain kiper Pesat Tegalreja Kecamatan Bajarharjo yang meninggal saat akan adu penalti melawan tim Ardilas Desa Limbangan, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes.

Insiden itu terjadi dalam kompetisi Divisi Utama Brebes (DUB) tahun 2019 di wilayah zona barat, lapangan Andalas Desa Kedungneng, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes, Minggu 01 Desember 2019 sore.

Ditempat terpisah, selain pemain, tim pelatih maupun perangkat pertandingan kompetisi DUB 2019, yang terbagi menjadi zona Utara, barat, tengah dan zona selatan juga mengenakan pita hitam sebagai bentuk penghormatan kepada almarhum Sutrsino, yang akrab disapa Utis ini.

Adapun dalam pertandingan persahabatan antara Polres Brebes melawan Sabermania, yang dipimpin wasit IPDA Sarinto di Stadioan Karangbirahi Brebes itu, berlangsung cukup seru. Hasilnya Polres Brebes berhasil mengalahkan Sabermania dengan skor 5-2.

Usai pertandingan, Kapolres Brebes memberikan kenang-kenangan cindera mata kepada Sabermania. Cindera mata tersebut diserahkan langsung kepada Ketua Umum Sabermania, Ade Irfan.

"Ini merupakan pertandingan persahabatan kami dari Polres Brebes dengan Sabermania. Kami semua juga mengenakan pita hitam selama pertandingan berlangsung untuk mengenang almarhum Uti," ujar Kapolres Brebes, AKBP Aris Supriyono melalui Brigadir Rudi Surahmad.

Sementara Ketua Umum Sabermania, Ade Irfan mengucapkan terimakasih atas pemberian cindera matanya dari Kapolres Brebes.

"Tentunya atas meninggalnya Sutrisno, kiper Pesat Tegalreja, kami semua dari suporter Sabermania turut berduka cita. Semoga almarhum husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan," tandasnya.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita