Senin, 02/12/2019, 16:09:28
BNN Kota Tegal Tes Urin Karyawan Riez Palace Hotel
LAPORAN NINO MOEBI

Petugas dari Badan Narkotika Nasional melakukan tes urin kepada semua karyawan Hotel Riez Palace di Jalan Gajahmada Kota Tegal (Foto-Foto: Nino)

PanturaNews (Tegal) - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tegal, Jawa Tengah, menyasar ke Hotel Riez Palace di Jalan Gajahmada Kota Tegal, dengan melakukan tes urin terhadap seluruh karyawan hotel yang dilakukan di lantai 3, Senin 02 Desember 2019.

Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNN Kota Tegal, Nasrudin menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan komitmen bersama antara pihak hotel dan BNN, untuk mewujudkan lingkungan kerja yang bersih dari penyalahgunaan narkoba.

Menurut Nasrudin, karena BNN percaya pihak managemen hotel ingin tamu hotel bersih dari narkoba. Bagaimana mungkin apabila dari dalam hotel sendiri belum bersih, sementara minta tamu untuk bersih dari narkoba.

"Hasil tes urin dari 25 karyawan dan karyawati hotel Riez Palace semuanya adalah negatif," kata Nasrudin.

Ganeral Manager Riez Palace Hotel, Ngudi Partitno menyampaikan, hasil tes urin dari 25 karyawan karyawati hotel telah dinyatakan negatif dari pengaruh narkoba.

"Hal itu positif buat kami bergerak kedepan untuk mensponsori teman-teman swasta atau orang-orang hotel, untuk melakukan hal yang sama. Paling tidak kita di Kota Tegal mendahului dari tempat lain untuk berani mengajukan diri melakukan tes urin dari BNN," pungkas Ngudi.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita