Senin, 02/12/2019, 00:11:16
Sutrisno, Kiper Pesat Tegalreja Meninggal Saat akan Adu Penalti
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Sutrisno saat mendapat pertolongan karena tak sadarkan diri usai minum saat akan melakukan adu penalti. Nyawanya tak dapat di selamatkan saat perjalanan menuju Rumah Sakit Waled Cirebon. Foto Bawah: Foto kenangan Sutrisno yang akrab disapa Utis. (Foto: Takwo Heriyanto)

PanturaNews (Brebes) - Dunia sepakbola di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, berduka. Salah satu peserta tim, yakni seorang kiper asal tim Pesat Tegalreja, Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Sutrisno, tiba-tiba tak sadarkan diri saat akan dilakukan tendangan adu penalti melawa tim Ardilas Desa Limbangan, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes.

Insiden itu terjadi dalam kompetisi Divisi Utama Brebes (DUB) tahun 2019 di wilayah zona barat, lapangan Andalas Desa Kedungneng, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes, Minggu 01 Desember 2019 sore.

Informasi yang berhasil dihimpun PanturaNews.Com menyebutkan, kiper bertubuh jangkung itu, tiba-tiba tak sadarkan diri usai minum saat akan melakukan adu penalti. Diduga karena kelelahan, dan mendapat serangan jantung, akhirnya nyawa sang kiper tak dapat di selamatkan saat perjalanan menuju Rumah Sakit Waled Cirebon, Jawa Barat untuk mendapat pertolongan.

Menyikapi hal itu, Sekretaris Asosiasi PSSI Kabupaten Brebes, Heri Fitriansyah turut berduka cita atas meninggalnya kiper yang akrab disapa Utis, panggilan Sutrisno dalam ajang pertandingan sepak bola tersebut.

"Kami dari jajaran Asosisiasi PSSI Kabupaten Brebes, turut berduka cita atas meninggalnya Utis. Semoga husnul khotimah, diampuni segala dosa-dosanya dan diterima amal ibadahnya," ujar Heri Fitriansyah mendoakan.

Atas nama Asosiasi PSSI Kabupaten Brebes, pihaknya mengucapkan selamat jalan untuk selama-selamanya kepada pahlawan sepakbola Kabupaten Brebes yang menghembuskan nafas terakhir demi sepakbola.

"Kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi kekuatan dan ketabahan. Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekurangan dan kesalahan," pungkas Heri Fitriansyah yang juga anggota DPRD Brebes ini.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita