Minggu, 24/11/2019, 19:32:03
Sudono Dilantik Sebagai Ketua Pengcab TI Brebes
LAPORAN ZAENAL MUTTAQIEN

Jajaran Pengcab TI Brebes foto bersama usai pelantikan ( Foto: Zaenal Muttaqin)

PanturaNews (Brebes) - Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Brebes resmi dilantik oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) TI Jawa Tengah (Jateng), Minggu 24 November 2019. Pelantikan Pengcab TI Brebes periode 2017-2021 ini digelar di Aula Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Brebes di Laren Kecamatan Bumiayu.

Sebagai Ketua Pengcab TI Brebes, Sudono SH yang baru dilantik, mengungkapkan optimismenya terhadap prestasi taekwondo Brebes di masa yang akan datang. Pihaknya akan melakukan konsolidasi dan mengintegrasikan semua komponen yang memiliki kompetensi untuk membina dan mengembangkan taekwondo di Brebes.

"Kita akan kembangkan taekwondo diantaranya dengan memperbanyak Dojang atau tempat pelatihan," ujar Sudono yang juga anggita DPRD Brebes ini.

Diungkapkan, untuk mengembangkan taekwondo pula Pencab TI Brebes akan mengupayakan penambahan jumlah pelatih yang bersertifikat. Pelatih-pelatih tersebut akan didorong untuk dapat melahirkan atlet-atlet yang berprestasi di tingkat daerah dan nasional.

"Pelatih taekwondo harus memiliki seetifikat pelatih dan itu akan membantu untuk melahirkan atlet yang berprestasi," kata Sudono.

Pelantikan Pencab TI Brebea dilakukan oleh Ir Hasan dari Pengprov TI Jateng. Usai pelantikan, Agus Supriyanto MH yang juga Pengprov TI Jateng dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Pengcab Brebes yang baru dilantik.

"Selamat kepada segenap pengurus yang baru dilantik," ucapnya.

Selanjutnya Brebes dapat menjadi penyumbang atau kontributor atlet pelatnas di masa yang akan datang. Di bawah kepemimpinan Sudono, Pengprov yakin harapan mewujudkan kejayaan taekwondo di Brebes akan terwujud.


"Melalui pembinaan yang matang dan maksimal akan mencapai prestasi yang diharapkan," kata Agus.

Ditambahkan, melalui konsolidasi dan tata kelola organisasi yang baik yang ditunjang dengan program dan kepemimpinan yang efektif, TI Brebes akan Berjaya.

"Kepemimpinan sekarang akan dapat memajukan TI di Brebes," pungkas Agus.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita