Senin, 18/11/2019, 23:13:02
AKP Siswanto, Kasatpolair Polres Tegal Kota Diganti
LAPORAN JOHARI

Sertijab Kasatpolair

PanturaNews (Tegal) – Kepala Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Tegal Kota, AKP Siswanto Sag digantikan AKP Totok Hadi Prayitno SH MH. Serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah, S.Si dalam upacara yang digelar di halaman Mapolres, Senin 18 November 2019 pagi.

AKP Totok Hadi Prayitno sebelumnya menjabat sebagai Pama Polda Jateng, sedangkan AKP Siswanto mendapat promosi jabatan sebagai Kasubbag Binops Bag Ops Polres Semarang.

Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah SSi mengatakan rotasi jabatan di tubuh Polri adalah hal yang biasa, selain untuk menunjang karir juga untuk penyegaran di kesatuan

"Mutasi dan promosi jabatan merupakan hal biasa ditubuh intistusi kepolisian. Selamat bertugas ditempat yang baru, segera beradaftasi untuk menyelesaikan tugas dan fungsi sesuai jabatan, “ tegas Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada AKP Siswanto atas promosi jabatan baru sebagai Kasubbag Binops Bag Ops Polres Semarang.

”Laksanakan tugas dengan baik dan terima kasih atas dedikasi selama menjadi Kasat Polair Polres Tegal Kota,” ucapnya.

Diketahui AKP Siswanto mendapatkan promosi jabatan dari Kasat Polair Polres Tegal Kota menjadi Kasubbag Binops Bag Ops Polres Semarang. Jabatan Kastpolair  digantikan oleh AKP Totok Hadi Prayitno yang sebelumnya adalah Pama Polda Jateng.

“Selamat datang kepada AKP Totok Hadi Prayitno di lingkungan Polres Tegal Kota, segera menyesuaikan diri, tugas dan tanggung jawab sebagai Kasat Polair,” tandasnya.

 


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita