Minggu, 10/11/2019, 08:24:42
Kantor Notaris dan Toko Onderdil Ludes Terbakar
LAPORAN NINO MOEBI

Petugas memadamkan api kebakaran kantor Notaris dan Toko onderdil di Jalan Raya Selatan Banjaran (Foto: Nino)

PanturaNews (Tegal) - Kantor Notaris Ardian Permana SH M.Kn yang bersebelahan dengan Toko onderdil (bengkel) di Jalan Raya Selatan Banjaran, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, ludes terbakar. Lokasi kebakaran tepat bersebelahan dengan Banjaran Toserba (Basa), Sabtu 9 November 2019 malam.

Kejadian diperkirakan pukul 21.30 WIB, api berawal dari toko onderdil milik Sugeng Permana (58) warga Tembok Luwung RT 08 RW 02 Banjaran, Kabupaten Tegal dan Jalan Asem Tiga Gang 4 Nomor 2 Keaton, Tegal Barat Kota Tegal, lalu menyambar kantor notaris yang berada di sebelah kirinya.

Tepat disebelah kiri kantor notaris merupakan bangunan Banjaran Toserba, dan terdapat travo jaringan listrik membuat petugas Damkar dan jajaran Polres Tegal memperketat penjagaan di area tersebut. Enam kendaraan Damkar dari Kabupaten Tegal dan Kota Tegal, berhasil memadamkan api pada pukul 00.30 WIB.

Kasat Reskrim Polres Tegal, AKP Gunawan Wibisono di TKP menyampaikan, untuk sementara kebakaran TKP utamanya dari toko onderdil. Untuk kantor notaris dan kantor BRI Syariah tidak terlalu parah. Beruntung tidak merambat ke rumah warga karena di bagian belakang ada jarak lahan kosong.

"Yang penting padam dulu, baru nanti pengamanan pakai police line. Karena ada jaringan listrik. Kalau petugas pemadam sudah memastikan padam dan aman untuk dimasuki orang, maka dari kepolisian akan melakukan olah TKP untuk menentukan sumber api dan pastinya nanti mengundang labfor," tutur AKP Gunawan Wibisono.

Tidak ada korban pada peristiwa kebarakan kantor notaris dan toko onderdil itu, Namun kiperkirakan dan kerugian mencapai ratusan juta rupiah.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita