Sabtu, 09/11/2019, 09:45:38
Sedetakz, Polisi Datangi Rumah Yatim Santoaji
LAPORAN NINO MOEBI

Jajaran Polsek Sumurpanggang saat memberi bantuan di Rumah Yatim Santoaji Cabawan (Foto: Nino)

PanturaNews (Tegal) - Jajaran Polsek Sumurpanggang yang dimpin oleh Kompol Wartoyo SH bersama beberapa personil tiba-tiba menggeruduk rumah Yatim Santoaji Jalan Ciptomangunkusumo, Cabawan, Kota Tegal, Kamis 7 November 2019 malam.    

Kedatangan personil Polsek Sumurpanggang, Kota Tegal, Jawa Tengah, malam hari membuat kaget pengurus dan 31 penghuni rumah yatim.

Dengan bekal 25 Kg beras, 5 dus mie instan, 1 dus sosis, 1 dus Biskuit, 1 dus besar susu kotak, 1 dus makanan ringan dan 5 liter minyak, Kompol Wartoyo minta kepada pengurus rumah yatim Santoaji, Ustad Ahmad Tsani untuk bisa menerima. Bahan makanan tersebut merupakan program Sedetakz (sedekah).

"Bahwa dengan adanya Program Sedatakz ini, kami Polsek Sumurpanggang memberikan  bantuan yang tidak seberapa dan mungkin ini bisa berguna bagi Rumah Yatim Santoaji," kata Kompol Wartoyo.

Wartoyo menambahkan, bahhwa program ini adalah program dari Pimpinan yakni dari Kapolres Tegal Kota. Semoga dengan adanya Program ini bisa Bermanfaat Bagi Rumah Yatim Santoaji, dan menambah silahturahmi dengan masyarakat dan pengurus rumah yatim.

"Kami sangat bangga dan mengucapkan terimakasih atas kedatangan personil Polsek Sumurpanggang yang telah memberikan bantuan," kata pengurus rumah yatim Santoaji, Ustad Ahmad Tsani.

Ahmad Tsani mewakili dari Pengurus Santoaji, menyampaikan terima kasih kapada Kapolsek atas pemberian bantuan. “Semoga Allah membalas dan melipat gandakan rejeki dan dipermudah segala urusanannya,” doanya.

Dijelaskan, bahwa Rumah Yatim Santoaji memiliki anak yatim sejumlah 31 anak yang terdiri dari 10 anak perempuan dan 21 anak laki-laki. Dan rumah yatim Santoaji ada 2 (dua) lokasi yaitu di Slerok dan di Cabawan.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita