Rabu, 06/11/2019, 08:02:51
Rumah Kosong yang Akan Dijual Terbakar
LAPORAN NINO MOEBI

Rumah kosong milik Bambang Santoso di Kelurahan Pekauman terbakar (Foto: Nino)

PanturaNews (Tegal) - Rumah kosong milik Bambang Santoso (63) yang ada di Jalan Cucuk Urang Nomor 7 RT 01 RW 04 Kelurahan Pekauman, Tegal Barat, Kota Tegal, Jawa Tengah, terbakar pada Selasa 5 November 2019 malam.

Menurut saksi, Yulianto Pawan (38) warga sekitar, kejadian diperkirakan sekitar pukul 22.30 WIB saat itu saksi mencium bau gosong. Saksi mencari lokasi aroma gosong tersebut, ternyata rumah didepannya sudah terbakar di ruang tengah. Api terlihat membakar perabotan dan plavon, kobaran api dan asap naik ke atas, hingga terlihat dari kejauhan.

"Rumah tersebut sudah 2 tahun kosong, tertulis rumah tersebut dijual. Dan tadi siang terlihat ada yang bersih-bersih karena hari Rabu 6 November 2019 ada yang mau mengontrak rumah tersebut," kata Yulianto.

Api berhasil dipadamkan setelah dua unit Damkar dari Kota Tegal, satu unit Damkar dan kendaraan suply air dari Kabupaten Tegal, tiba dilokasi selama 30 menit.

Penuturan keponakan pemilik rumah, Levi Andriani Budiarto (48) warga Saditan Indah II, RT 09 RW 02 Kabupaten Brebes, bahwa pemilik rumah Bambang Santoso tinggal di Tiara Condong Bandung, Jawa Barat.

Api diduga dari arus pendek listrik. Tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut, dan kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita