Senin, 04/11/2019, 08:33:00
Nok Farkhatun, Jabat Ketua PC Bamusi Kabupaten Tegal
LAPORAN NINO MOEBI

Pelantikan PC Bamusi Kabupaten Tegal di Gedung Yaumi Slawi, Kabupaten Tegal (Foto: Nino)

PanturaNews (Tegal) - Ustadzah Hj. Nok Farkhatun terpilih dan dilantikn menjadi Ketua Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Periode 2019-2024.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Pimpinan Pusat (PP) Baitul Muslimin Indonesia, Ir. H.M Nu’man, MBA, di Gedung Yaumi Slawi, Kabupaten Tegal, Minggu 3 November 2019. Acara dibarengi dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Ketua terpilih, Hj Nok Farkhatun menyampaikan, Bamusi sebagai sebagai organisasi sayap PDI Perjuangan, niscaya pelantikan PC Bamusi Kabupaten Tegal dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sebagai bentuk penghormatan dan kecintaan terhadap sang nabi yang telah menyampaikan petunjuk kepada seluruh umat di dunia.

"Momen pelantikan PC Bamusi Kabupaten Tegal, agar kepungurusan Bamusi di tingkat Kabupaten Tegal memiliki strukur definitive, sehingga bisa segera bekerja secara sinergitas,” katanya.

Susunan pengurus PC Bamusi Kabupaten Tegal yang baru dilantik, Hj Nok Farkhatun (Ketua), Bagus Munarraya dan Vyna Zahrotul Fitriyah Matondang (Sekretaris), Sri Hono Wiharto dan M Rois, Ir Bambang Purnama (wakil ketua bidang pembangunan manusia dan kebudayaan) dan didukung oleh beberapa Wakil Ketua Bidang lainnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal, Rustoyo sebagai Pembina. Untuk Dewan Penasehat Gus Mujiburrohman, Haron Bagas Prakosa M.Hum, Ir Riyoto dan MG Marhaenismanto.

Hj Nok Farkhatun yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah menyampaikan, sebagai organisasi sayap PDI Perjuangan tentu Baitul Muslimin bergerak di bidang kerohanian.

“Nanti ada agenda kegiatan sosial dan siap mengakomodir semua agama yang ada di Kabupaten Tegal,” ujarnya.

Untuk program jangka pendek, ada kegiatan pengajian rutin yang diadakan oleh Bamusi bertempat di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita