Sabtu, 19/10/2019, 23:54:00
Kapolres dan Pelajar Papua Bagikan Sembako
LAPORAN JOHARI

Bagi-bagi Sembako

PanturaNews (Tegal) – Untuk menjaga kondusifitas menjelang pelantikan presiden, Polres Tegal Kota mengadakan kegiatan sinergitas TNI Polri dan Masyarakat Kantor Kelurahan Kejambon, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah, Jumat 18 oktober 2019 pagi. Kegiatan dikemas dengan senam bersama, sarapan nasi ponggol bersama dan bakti sosial.

Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI Polri dan Masyarakat Tegal Timur serta adik- adik pelajar dari Papua.

“Kita mendekatkan diri dengan masyarakat dalam rangka pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia agar dapat terlaksana dengan aman dan kondusif maka kita buat kegiatan kegiatan yang bermanfaat,” kata Kapolres.

Setiap jumat, Polres Tegal Kota juga punya kegiatan rutin yakni Program Sedetakz (Sedekah dan Takziah). Untuk hari ini, program Sedetakz membagikan 40  paket sembako untuk warga kurang mampu di KelurahanKejambon, di Kecamatan Tegal Timur.

Selain itu juga ada kegiatan bakti sosial lainnya yakni pengobatan gratis dan donor darah.

“Harapannya dengan kegiatan ini dapat terjalin sinergitas TNI Polri dan seluruh elemen masyarakat guna menjaga kondusifitas Kota Tegal jelang, saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 20 Oktober 2019 mendatang,” pungkasnya.

Usai kegiatan sinergitas di Kelurahan Kejambon, Kapolres melanjutkan program Sedetakz, di Kelurahan Pesurungan Kidul, Kecamatan Tegal Barat. Untuk memberikan bantuan berupa Dispenser kepada Fatayat NU ranting Kelurahan Pesurungan Kidul, yang diterima oleh Ade Dian Iskurniasih SPd.

 




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita