Minggu, 13/10/2019, 22:13:45
Jaga Kamtibmas, Polisi Sita Ratusan Botol Miras
LAPORAN JOHARI

Miras Yang Disita

PanturaNews (Tegal) – Sekali bertindak, tim gabungan Satuan Reskrim dan Intelkam Polres Tegal Kota dalam operasi yang digelar, Sabtu (12/10/19) pukul 22.00 WIB hingga Minggu 13 Oktober 2019,  dini hari, berhasil menyita ratusan botol minuman keras (miras) dari berbagai merk. Miras tersebut disita dari sejumlah toko yang diduga menjual miras di wilayah Kota Tegal, Jawa Tengah.

Wakapolres Tegal Kota Kompol Joko Wicaksono atau yang biasa dipanggil Jokowi mengatakan kegiatan operasi ini merupakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD), tujuannya untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Tegal Kota.

“Dari kegiatan tersebut, berhasil disita dari 5 toko yakni 11 Dus Anggur Orang Tua,” kata Jokowi sapaan akrab Waka Polres.

Menurutnya Operasi Miras tersebut sebagai bentuk menjaga kamtibmas dan cipta kondisi guna meminimalisir kejahatan yang terjadi di wilayah Polres Tegal Kota.

“Kami juga mengajak warga masyarakat Kota Tegal untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing masing,”ujarnya.

Selain Operasi Miras, secara bersamaan Polres Tegal Kota juga melakukan razia ke sejumlah Kos Kosan, Razia Premanisme dan Patroli skala besar.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita