Kamis, 03/10/2019, 13:37:13
Bermain di Bendung Irigasi, Reza Ditemukan Tewas
LAPORAN ZAENAL MUTTAQIEN

Korban tenggelam terbujur di Puskesmas Paguyangan (Foto: Zaenal Muttaqin) 

PanturaNews (Brebes) - Tenggelam di Sungai Cideng, Muhamad Reza (12) ditemukan tewas, Kamis 03 Oktober 2019 sekira pukul 11.20 WIB. Reza yang tinggal di Dukuh Dawuhan RT 05 RW 01 Desa Wanatirta, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, tenggelam di sungai Cideng tak jauh dari rumahnya.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, siang itu keluarganya mencari korban yang tidak ada di rumahnya. Setelah dicari ditemukan pakaiannya di pinggir Sungai Cideng, tepatnya di bendung irigasi.

Korban diduga tewas karena tenggelam saat bermain bendung sungai sedalam dua meter tersebut. Hal itu diketahui saat salah satu warga, Wahyudi (35) menyelam dan mendapatkan Reza tenggelam kemudian langsung diangkatnya.

Korban yang sudah tak bernafas langsung dievakuasi dan dibawa ke Puskemas Paguyangan. Setelah dilakukan pemeriksaan petugas kesehatan korban langsung dibawa pulang keluarganya untuk dimakamkan.

Kapolsek Paguyangan, Iptu Suroto membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, dari pemeriksaan yang dilakukan petugas tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

"Korban meninggal karena tenggelam, tidak ada bekas penganiayaan," katanya.

Dikatakan, saat diperiksa di Puskesmas korban sudah tidak bernyawa. Korban langsung dibawa pulang keluarganya untuk dimakamkan.

"Korban langsung dibawa keluarganya dengan mobil ambulan," pungkasnya.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita