Sabtu, 21/09/2019, 23:49:03
HUT ke 64, Kasat Lantas Silaturahmi ke Warakawuri
LAPORAN JOHARI

Kasat Lantas AKP Ben Aras (kiri) dan KRI IPTU Bambang S, beri bingkisan kepada istri (alm) IPTU Rahmadi

PanturaNews (Tegal) – Tidak ingin putus tali silaturahmi dan ikatan persaudaraan keluarga besar Satlantas Polres Tegal Kota, di HUT ke-64 Satlantas melakukan anjangsana atau kunjungan ke Warakawuri dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Ben Aras SSos MH, Jumat 20 September 2019.   

Anjangsana yang dilakukan pada Jumat 20 September 2019 kemarin, dibagi dua tim yakni ke rumah (alm) IPTU Rahmadi di Wanasari Berbes dipimpin Kasat Lantas AKP Ben Aras, diterima oleh Warakawuri Ny Endang Rahmadi.

Sedangkan tim kedua ke rumah (alm) AIPTU Adi Wiratmo di Mejasem, Kramat Kabupaten Tegal, dipimpin Kaur Mintu IPTU Suwidra, diterima  oleh Warakawuri Ny Kasmurah Adi Wiratmo.

“Kita tidak ingin putus tali silataruhmi dengan keluarga Satlantas meskipun beliau sudah almarhum. Karena beliau sudah berjasa dalam Kamtibcarlantas di wilayah hukum Polres Tegal Kota,” kata Kasat Lantas AKP Ben Aras, Sabtu 21 September 2019.

 Lebih lanjut kata Kasat Lantas, kegiatan bakti sosial dan anjangsana ini merupakan bentuk kepedulian Satlantas di HUT ke-62. Tentunya, ingin berbagai kebahagiaan kepada keluarga mantan anggota Sanlantas. Selain itu juga memberikan motivasi dan semangat bagi para Warakawuri, dan yang terpenting adalah tali silaturahmi tetap terjaga. Dalam kesempatan anjangsana tersebut, diberikan bingkisan serta tali asih.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan kepada Warakawuri Satlantas di HUT Satlantas, mengingat jasa-jasa almarhun dalam menjaga Kamtibcarlantas di Kota Tegal,” pungkasnya.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita