Jumat, 20/09/2019, 22:33:11
HUT ke 64, Satlantas Polres Tegal Kota Donor Darah
LAPORAN JOHARI

Anggota Satlantas Donor Darah di PMI

PanturaNews (Tegal) – Bentuk kepedulian terhadap sesama manusia, Satlantas Polres Tegal Kota, dalam rangkaian kegiatan HUT Polisi Lalu Lintas yang ke-64,   melaksanakan bhakti sosial berupa donor darah, di Aula Markas PMI Kota Tegal, Jumat 20 September 2019,  mulai pukul 08.00 WIB – 10.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Tegal Kota AKP Ben Aras SSos MH, mengatakan satu tetes darah bisa menyelamatkan jiwa manusia yang sedang membutuhkan. Tidak ada salahnya jika dalam rangkaian kegiatan HUT Polantas yang ke-64, seluruh anggota Satlantas Polres Tegal Kota, mendonorkan darahnya meski hanya satu tetes.

“Kegiatan donor darah ini dalam rangka HUT Polantas ke-64, kebetulan ada korelasinya antara donor darah dengan tugas sehari-hari Satlantas, yang sering kali menangani korban kecelakaan lalu lintas dan membutuhkan darah,” ungkap AKP Ben Aras.

Menurutnya, kegiatan donor darah  diikuti  sekitar 40 personel meliptui Sat Lantas Polres Tegal Kota, pegawai Jasa Raharja, UPPD dan beberapa anggota Komunitas Bikers.  “Kami mengajak instansi terkait, seperti Jasa Raharja, Dinas Perhubungan dan personil Bikers, mereka bersedia donor darah dan turut mensukseskan HUT Polantas,” ujarnya.

Selain donor darah, Satlantas juga melakukan kegiatan bakti sosial lainnya yakni  anjangsana untuk memberikan bingkisan ke sejumlah warga.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita