Kamis, 12/09/2019, 21:47:42
Kusnendro Direkomendasi Jabat Ketua DPRD Kota Tegal
LAPORAN NINO MOEBI

Rapat Pimpinan (Rapim) di DPRD Kota Tegal (Foto: Nino)

PanuraNews (Tegal) - Jabatan Ketua DPRD Kota Tegal, Jawa Tengah, dijabat oleh Kusnendro ST, menyusul rekomendasi dari induk partainya DPP PDI Perjuangan yang diumumkan di DPD PDIP Jawa Tengah di Semarang, Rabu 11 September 2019 sekitar pukul 23.00 WIB.

Kusnendro ditugaskan oleh DPP PDI Perjuangan sebagai Ketua DPRD Kota Tegal periode 2019-2023 melalui rekomendasi. Dalam Pimilihan Legislatif kamarin, Kusnendro yang berasal dari Dapil 3 Tegal Barat memperoleh 2.043 suara.

Dalam struktur DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Kusnendro juga dipercaya menjabat sebagai sekretaris, menggantikan Sutari.

Hari ini, Kamis 12 September 2019, Kusnendro mulai kegiatan Rapat Pimpinan (Rapim) di DPRD Kota Tegal bersama Ketua DPRD sementara merangkap Ketua Pokja I H. Edy Suripno SH MH dan Ketua Pokja II KH Habib Ali Zaenal Abidin.

Hasil Rapim, Jumat 13 September 2019, akan dilaksanakan Rapat Paripurna dengan melaksankan beberapa agenda seperti tatib, penetapan fraksi sekaligus usulan anggota alat kelengkapan DPRD.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita