Rabu, 11/09/2019, 14:42:44
Kunjungi Stand RSUD di GBF, Siti Dapat Sepeda
LAPORAN ZAENAL MUTTAQIEN

Siti Nur Aisyah  (tengah) mendapat hadiah sepeda dari Stand RSUD Bumiayu di GBF (Foto: Zaenal Muttaqin) 

PanturaNews (Brebes) - Siti Nur Aisyah (28), warga dari Dukuh Tipar Desa Paguyangan Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, beruntung mendapat satu buah sepeda dari RSUD Bumiayu.

Hadiah sebuah sepeda itu diperoleh berkat seringnya berkunjung ke stand RSUD Bumiayu yang ada di arena Gebyar Bumiayu Fair (GBF) yang digelar di Lapangan Asri Kecamatam Bumiayu.

"Saya sering datang ke stand RSUD Bumiayu dan alhamdulillah dapat sepeda," kata Siti Nur Aisyah.

Menurutnya, stand RSUD Bumiayu di GBF sangat bagus dan menarik. Selain itu juga memberikan layanan cek kesehatan baik cek gula darah maupun cek tekanan darah. Selain itu juga ada fasilitas karaoke sehingga menarik bagi pengunjung.

"Saya datang pertama untuk periksa cek kesehatan, kemudian pada malam berikutnya juga datang menyumbang lagu dengan bernyanyi karaoke yang disediakan," terang Siti.

Hadiah sepeda diserahkan oleh Direktur RSUD Bumiayu, dr Ali Budiarto saat penutupan GBF pada Selasa 10 September 2019 malam.

"Terimakasih pada segenap pengunjung GBF yang telah menyempatkan waktu mampir di stand RSUD Bumiayu," kata Ali menyampaika sambutan saat penyerahan hadiah sepeda.

Menurut Ali, RSUD Bumiayu saat ini memikiki banyak fasilitas untuk melayanai masuarakat. RSUD Bumiayu juga memilimi dokter-dokter spesiasialis yang siap memberikan pelayanan kesehatan bagi pasien yang berobat.

"RSUD Bumiayu terus berupaya dengan meningkat pelayanan dan fasikitas keaehatan untuk menjadi rumah sakit rujukan di Brebes bagian selata," kata Ali.

Stand RSUD Bumiayu juga berhasil meraih stand terbaik kedua di GBF untuk kategori stand pemerintah dan dinas. Menyaksikan penyerahan hadiah sepeda, Kasi Pelayanan RSUD Bumiayu, H Wijayanto SKM.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita