Rabu, 11/09/2019, 14:38:14
GBF Lancar dan Aman Hingga Akhir
LAPORAN ZAENAL MUTTAQIEN

Ketua Panitia GBF Imam Santoso serahkan trophy pada pemenang stand terbaik ketiga (Foto: Zaenal Muttaqin)

PanturaNews (Brebes) - Gebyar Bumiayi Fair (GBF) yang digelar di Lapangan Asri Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes Jawa Tengah, resmi ditutup pada Selasa 10 September 2019 malam. GBF yang telah berlangsung selama 10 hari sejak 30 Agustus 2019 itu ditutup oleh Ketua Peringatan HUT RI tingkat Kabupaten Brebes, Sutaryono mewakili Bupati Brebes yang berhalangan hadir.

Ketua Panitia GBF 2019 Imam Santoso dalam sambutan penutupan mengatakan, selama 10 hari gelaran GBF aman dan sukses. Sebagai wahana promosi dan hiburan telah banyak memberikan manfaat bagi masyarakat dan juga pedagang.

"Hal itu terbukti dengan banyak jumlah pengu jung setiap malamnya," katanya.

Imam atas nama panitia menympaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memdukung dan membantuk sehingga gelaran GBF dapat berjalan dengan baik. Tak lupa pula disampaikan permohonan maaf atas kekurangan dan hingar bingarnya selama 10 hari GBF berlangsung.

"Tentu ada kekurangan, kepada warga sekitar atau lingkungan juga disampaikan permohonan maaf jika mengganggu ketenangan dan kenyamanan," ujar Imam.

Sementara itu, sambutan tertulis Bupati Brebes Hj Idza Priyanti yang disampaikan Sutaryono berharap agar kesuksesan GBF 2019 dapat dipertahankan bahkan ditingkatkam pada penyelenggaraan di tahun mendatang.

"Kenerhasilan dan kesuksesan ini agar dapat ditingkaykan lagi paďmasa yang akan datang," katanya.

Penutupan GBF diawali dengan pertunjukan tari dari anak asuh sanggar tari Saraswati Bumiayu. Kesempatan penutupan juga dibagikan hadiah dan penghargaan kepada stand terbaik yang di antaranya untuk kategori stand pemerintah diraih Dinkominfotik Brebes sebagai terbaik pertama, terbaik kedua diraih Stand RSUD Buniayu, dan terbaik ketiga diraih Dinas Kesehatan.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita