Senin, 09/09/2019, 07:33:38
Lawan Persip Pekalongan, Persab Gagal Curi Poin
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Tim Persab Brebes (Foto: Takwo Heryanto)

PanturaNews (Pekalongan) - Persab Brebes gagal mencuri poin atas tuan rumah Persip Pekalongan dalam laga putaran pertama akhir grup 6 babak 8 besar Liga 3 Jawa Tengah, di Stadion Jendral Hoegeng Kota Pekalongan, Minggu 8 September 2019.

Dalam pertandingan yang berlangsung seru itu, tim berjuluk Laskar Jaka Poleng takluk 1-0 atas tuan rumah. Pada babak pertama, tim asuhan Bambang Warsito mampu menahan serangan Persip, hingga jeda waktu kedua tim dengan skor imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, Persab mencoba untuk berani menusuk jantung pertahanan tuan rumah. Bahkan, beberapa peluang gol nyaris tercipta, salah satunya melalui Akbar Saputra.

Petaka buat Persab, serangan balik cepat dari Persip mampu membuat goyah barisan pertahanan yang dijaga kapten Abdul Latif dan kawan-kawan. Sepakan kerasnya salah satu pemain Persip, mampu menembus gawang yang di jaga David Sanjaya.

Kedudukan unggul 1 - 0 untuk kemenangan tuan rumah hingga tambahan waktu lima menit skor tidak berubah.

Pelatih Persab Brebes, Bambang Warsito, mengatakan, timnya sudah berjuang dengan maksimal dan sesuai instruksi.

"Kita kurang beruntung saja atas tuan rumah Persip Pekalongan. Karena kita juga beberapa kali punya peluang gol, namun kurang di maksimalkan dengan baik," ujar Pak Itoo, panggilan akrab Bambang Warsito, usai pertandingan.

Untuk pertandingan selanjutnya, yakni putaran kedua babak 8 besar, timnya akan kembali berhadapan dengan Persip Pekalongan, di Stadion Karangbirahi Brebes, Rabu 11 September mendatang.

"Tentu kami akan berjuang dengan lebih maksimal lagi agar target meraih kemenangan di kandang dapat terwujud. Apalagi dengan di dukung oleh para suporter Persab Brebes, Sabermania, Sanita dan seluruh pecinta sepakbola Kabupaten Brebes. Mohon doa restunya saja, semoga laga esok Persab meraih kemenangan sempurna di kandang," harap Pak Itoo.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita