Sabtu, 07/09/2019, 00:48:15
Operasi Patuh, Polisi Dihadiahi Lagu Dangdut
LAPORAN JOHARI

Ilustrasi Ops Patuh

PanturaNews (Tegal) – Ada-ada saja ibu yang satu ini, saat polisi Satlantas sibuk menggelar Operasi Patuh 2019 di Jalan Serayu, dia malah menyumbangkan lagu dangdut kesukaan Kasat Lantas Polres Tegal Kota, AKP Ben Aras.

Mungkin hendak menghibur pak polisi yang keseharian mengatur lalu laintas atau mungkin saja ingin menunjukan kebolehannya dalam menyanyikan lagu dangdut.

Seorang ibu muda berwajah cantik dan berkulit kuning langsat (tidak menyebutkan nama), bukannya takut saat  ada operasi tilang, tapi ia malah nekat berhenti di kerumuan polisi yang sedang pengendara yang lain. Bahkan sebelum diminta surat-surat, ia langsung menunjukan STNK dan SIM.   

“Surat surat lengkap, pak,”ujar ibu tersebut sembari menyodorkan SIM dan STNKnya pada Polisi.

Setelah menyodorkan surat-surat dan dipersilahkan jalan, ia malah menghibur polisi dengan menyanyikan sebuah lagu sesuai dengan permintaan Polisi yang menghentikannya yang tak lain adalah Kasat Lantas Polres Tegal Kota AKP Ben Aras. Karuan saja, Kasat Lantas merasa kaget namun juga terhibur.

Kasat Lantas Polres Tegal Kota AKP Ben Aras mengaku saat itu tengah digelar Operasi Patuh Candi 2019 di Jalan Serayu. Dan pihaknya ikut turun memeriksa satu persatu kendaraan.

“Saya sempat kaget, saat dinyatakan lengkap ibu- ibu tersebut tiba-tiba mengaku sebagai penyanyi sambil menanyakan lagu kesukaan saya. Dan langung bernyanyi,” ungkap Ben Aras, di ruangannya, Jumat 06 September 2019.

Menurut Kasat Lantas, suaranya cukup bagus termasuk cengkok-cengkoknya. Ia mengaku merasa terhibur juga.   

“Saya salut sama ibu- ibu itu. Sebab, biasanya yang terjadi ketika ada razia, pengendara langsung kabur dan tancap gas. Namun ibu ini justru memberi hiburan kepada kami,” pungkasnya.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita