Jumat, 06/09/2019, 15:08:25
Gangguan Jiwa, Imam Bakar Rumahnya Sendiri
LAPORAN NINO MOEBI

Petugas kordinasi seusai memadamkan api di rumah yang dibakar pemiliknya (Foto: Nino)

PanturaNews (Tegal) - Seorang warga Jalan Gatot Subroto RT 04 RW 1 Kelurahan Sumurpanggang, Kecamatan Margadana, Kota Tegal, Ade Imam (35) yang menempati rumah seorang diri, sengaja membakar rumahnya, Jumat 6 September 2019.

Kejadian sekitar 08.50 diketahui oleh warga, Imam diketahui membakar lemari baju dan buku yang ada di ruang tamu. Mengetahui api membesar warga sekitar berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Tak lama kejadian, jajaran Polsek Sumurpanggang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Margadana, Kompol Wartoyo membantu warga memadamkan api dan mengamankan lokasi kejadian.

Menyusul kemudian Damkar Kota Tegal, Pusdalop BPBD Kota Tegal melakukan assesment dan pemadaman api. Api berhasil dipadamkan pada pukul 09.10 WIB.

Kompol Wartoyo di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyampaikan, pelaku Ade Imam menempati rumah milik orang tuanya Durohman (52) seorang diri.

"Pelaku merupakan gangguan jiwa, menurut keterangan warga pelaku pernah dipasung oleh keluarganya sendiri karena sering mengamuk,” kata Kompol Wartoyo.

Tidak ada korban dalam kejadian tersrbut. Kerugian diperkirakan mencapai jutaan rupiah.

"Kini pelaku melarikan diri sedang dalam pencarian oleh keluarga," pungkas Wartoyo.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita