Jumat, 06/09/2019, 14:40:49
Heboh, Kebakaran Ban Bekas Jadi Tontonan
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Petugas sedang memadamkan api kebakaran ban bekas milik PO Dedy Jaya (Foto: Takwo Heryanto)

PanturaNews (Brebes) - Masyarakat Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, dihebohkan dengan peristiwa kebakaran. Menyusul kobaran api dan asap tebal yang menjulang tinggi di salah satu lahan milik pengusaha bus PO Dedy Jaya, tepatnya di belakang showroom Dedy Jaya Desa Pesantunan, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Jumat 6 September 2019.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 12:15 WIB itu, bukan hanya membuat geger warga setempat dan sekitarnya. Namun, tidak sedikit para pengendara motor yang berhenti, karena penasaran dengan peristiwa kebakaran tersebut.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut, namun beberapa warga setempat menyebutkan bahwa, kebakaran yang menggegerkan itu adalah ban bekas di lahan kosong milik PO Dedy Jaya.

"Itu awalnya membakar rumput kering sejenis alang-alang yang sudah tumbuh agak tinggi. Tapi, karena sedang musim kemarau dan angin cukup kencang, sehingga mengenai ban bekas yang tidak jauh dari lokasi kebakaran rumput," ujar salah seorang warga setempat yang enggan disebutkan identitasnya.

Kapolsek Wanasari, AKP mulyono mengatakan, pihaknya belum mengetahui pasti penyebab pasti kebakaran ban bekas tersebut.

"Tapi yang jelas mobil pemadam kebakaran dengan dibantu dari PDAM dan PMI, saat ini masih berupaya memadamkan kobaran api ban bekas yang berjumlah sekitar 75 ban bekas," terang Mulyono.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita