Kamis, 05/09/2019, 06:21:35
Persab Kalah Di Laga Kedua Babak 8 Besar
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Pemain  Persab dan Persiku saling berebut bola dalam salah satu pertandingan (Foto: Takwo Heryanto)

PanturaNews (Kudus) - Persab Brebes harus mengakui keunggulan atas tuan rumah Persiku Kudus dalam laga lanjutan grup 6 babak 8 besar Liga 3 Jateng 2019, di Stadion Wergu Wetan Kudus, Rabu 4 September 2019 sore.

Dalam laga keduanya itu, pasukan Laskar Jaka Poleng kalah 2-0 dari tuan rumah tim yang berjuluk Macan Muria.

Jalannya pertandingan pada babak pertama, Persab maupun Persiku saling jual beli serangan. Namun, hingga waktu jeda kedua tim dengan skor masih kacamata.

Memasuki babak kedua, anak-anak asuh Bambang Waristo, mencoba untuk berusaha tampil menyerang.

Meski begitu, tuan rumah berhasil meredam serangan. Bahkan, akhirnya sukses mencetak gol pembuka melalui titik putih. Lantaran terjadi hand ball pada area terlarang.

Tidak berselang lama, anak-anak asuh Subangkit menambah jumlah gol melalui bola umpan matang. Sementara, Persab yang mencoba bangkit mengejar ketertinggalan dua gol atas Persiku, tak mampu membalasnya hingga tambahan waktu dua menit, skor 2-0 untuk kemenangan Persab Brebes.

Terpisah, pertandingan grup 6 babak 8 besar Liga 3 Jateng 2019, yang mempertemukan tuan rumah Persebi Boyolali dengan Persik Pekalongan dimenangkan oleh tuan rumah dengan kedudukan 3-0.

Adapun perolehan klasemen sementara, Persab yang sebelumnya menempati puncak klasemen, harus digeser oleh Persik dengan nilai 6 poin dari dua kali kemenangan.

Disusul di peringkat kedua, Persab dengan nilai 3 poin, hasil dari satu kali menang melawan Persebi Boyolali pada Minggu kemarin.

Pada pertandingan putaran pertama grup 6 babak 8 besar selanjutnya, Persab akan kembali melakoni laga tandang melawan tuan rumah Persis Pekalongan, di Stadion Jendral Goreng Kota Pekalongan, Minggu 8 September mendatang.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita