Selasa, 03/09/2019, 00:04:40
Operasi Gabungan, Libatkan Sub Denpom dan Dishub
LAPORAN JOHARI

Kasat Lantas didampingi Sub Denpom Menghalau pengendara

PanturaNews (Tegal) – Operasi Patuh Candi 2019 yang digelar secara gabungan Satlantas, Provost, Sub Denpom dan Dishub Kota Tegal, di Jalan Raya Kejambon (perbatasan Kota-Kabupaten Tegal) berhasil menindak ratusan pelanggar baik roda 2 maupun roda 4, Senin 02 September 2019Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah SSI melalui Kasat Lantas AKP Ben Aras mengatakan, operasi yang baru saja digelar masih dalam rangka Ops Patuh Candi 2019, mulai 29 Agustus-12 september 2019. Satlantas sengaja menggandeng Sub Denpom dan Dishub, untuk saling kordinasi dan sinergitas.

“Selama Ops Patuh semua pengendara yang melanggar tanpa kecuali, baik masyarakat sipil, TNI, Polisi maupun PNS, tentu kami tindak dan dilanjutkan dengan sanksi Tilang,” tegas Kasat Lantas AKP Ben Aras, Senin 02 September 2019 .

Hasil Ops gabungan yang digelar di Kejambon, tercatat 168 pelanggar, yang ditahan STNK 125, SIM 35 dan Ranmor 8 unit. Dari ratusan pelanggaran tersebut didominasi oleh kendaraan roda dua, kebanyakan tidak memakai helm dan tidak membawa surat-surat kendaraan.

Menurutnya, selain memberikan sanksi tilang, pihaknya juga memberikan imbauan dan sosialisasi tertib berlalu lintas kepada para pengguna jalan. Hingga hari kelima Ops Patuh, Satlantas sudah menindak sedikitnya 492 pelanggar.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita