Kamis, 22/08/2019, 17:03:13
Terseret KA, Wanita Setengah Baya Tewas
LAPORAN ZAENAL MUTTAQIEN

Petugas dari Polsek Paguyangan bersama warga saat mengevakuasi korban tertabrak KA (Foto: Dok/AZM)

PanturaNews (Brebes) - Wanita setengah baya, Ani Budi Pri Utami (59) tewas setelah terseret Kereta Api (KA) Fajar Utama di jalur KA KM 326+01 Dukuh Keser Fesa Winduaji Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes Jawa Tengah, Kamis 22 Agustus 2019 sekira pukul 10.50 WIB.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, korban yang diketahui sebagai warga dari Karanglewas Kecamatan Purwokerto Banyumas, berada di dekat rel KA. Saat bersamaan melintas KA Fajar Utama yang berangkat dari Stasiun Pasar Senen Jakarta menuju Yogyakarta dan tertemper bahkan sempat terseret sejauh 25 meter.

Warga sebelumnya sempat melihat korban dan berteriak agar menjauhi rel, tapi sepertinya tidak mendengar hingga akhirnya tertemper KA yang melaju kencang tersebut.

Korban meninggal dunia di tempat kejadian dengan luka yang parah. Perut robek dan mengalami patah tulang pada beberapa bagian tubuhnya. Korban dievakuasi oleh petugas Polsek Paguyangan bersama warga dan dibawa ke RSUD Bumiayu.

Kapolsek Paguyangan, Iptu Suroto membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan peristiwa yang merenggut nyawa tersebut.

"Korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka yang parah," katanya.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita