Minggu, 18/08/2019, 22:13:06
Kapolres Subuhan Bareng Komunitas Bikers
LAPORAN JOHARI

Kapolres sambutan di Subuhan Bikers

PanturaNews (Tegal) - Memperingati milad perdana, ‘Bikers Subuhan Tegal’ menggelar sholat Subuh berjamaah bareng Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah, SSi di Masjid Pantai Alam Indah, Kota Tegal, Minggu 18 Agustus 2019 pagi. Sedangkan Maudhotul Khasanan disampaikan oleh KH Khozinatul Asror.

Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah SSi sangat mengapresiasi serta mendukung kegiatan yang secara nyata membangun syiar Islam. Ia berharap masyarakat termotivasi dan semangat untuk meramaikan masjid.

“Hal yang patut diapresiasi, diharapkan mampu memberikan motivasi khususnya bagi Bikers menjadi pribadi yang lebih baik, sekaligus untuk memakmurkan masjid,” ujar Kapolres.

Kapolres juga berpesan agar tidak mudah terprovokasi dengan banyaknya isu-isu yang membuat perpecahan. Terutama isu-isu yang berkaitan dengan suku, agama dan ras. “Kami berharap komunitas Bikers tidak mudah terprovokasi dengan issu di media sosial, yang tujuaannya untuk memecah belah bangsa,” tandasnya

Sementara Ustadz Hasan Muhammad menucapkan terima kasih atas dukungan dan kehadiran Kapolres. Ia juga berharap kegiatan ini Bikers Kota Tegal semakin dekat dengan Allah SWT,” tuturnya

Usai sholat subuh, secara simbolis Kapolres Tegal Kota memberikan santunan  kepada sejumlah anak-anak yatim piatu. 




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita