Kamis, 08/08/2019, 23:20:41
Pemuda Tewas Gantung Diri di Lantai 2 Rumahnya
LAPORAN NINO MOEBI

Tim dokter dari Polres Tegal Kota bersama petugas Puskesmas saat melakukan identifikasi pelaku bunuh diri (Foto: Nino)

PanturaNews (Tegal) - Seorang pemuda warga Kota Tegal tiba-tiba digegerkan adanya warga yang bunuh diri di lantai dua kediamannya Jalan Ayam Nomor 2 RT 01 RW 6 Kelurahan Pekauman, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal, Jawa Tengah, Kamis 8 Agustus 2019 pagi.

Pria itu adalah Abrar Reza Fami (29) alias Ami, mengakhiri hidupnya dengan menggantungkan diri dengan tambang yang diikatkan pada tiang jemuran.

Ayah pelaku bunuh diri, Iwan Gunanto (51) mengku tidak punya firasat apapun sampai putra pertamanya melakukan perbuatan nekadnya.

"Tadi pagi sekitar pukul 07.30 sudah disiapkan sarapan pagi oleh mamahnya, Wiwik (49). Sampai pukul 08.00 Ami tidak kunjung turun dari lantai dua. Karena penasaran Wiwik keatas untuk memanggil pelaku untuk sarapan. Tiba-tiba Wiwik dari atas teriak minta tolong," kata Iwan.

Ketika Iwan naik pelaku sudah dalam keadaan menggantung. "Saya turun kembali minta pertolongan tetangga untuk melepas tali dan menurunkan anak saya," tutur Iwan sambil sesenggukan.

Saat jenzah akan dibawa ke Rumah Sakit oleh petugas Polres Tegal Kota untuk keperluan pemeriksaan, pihak keluarga keberatan dengan alasan menganggap kejadian tersebut sebagai musibah dan yakin meninggal karena gantung diri.

Tim dokter dari Polres Tegal Kota bersama Puskesmas Tegal Barat yang dipimpin oleh dr Heni, usai melakukan identifikasi menyampaikan, pelaku bunuh diri tidak ada tanda kekerasan pada tubuh jenazah.

"Hanya ada bekas jeratan di bagian leher," kata dr Heni.

Jenzah  dimakamkan di Pemakaman Umum Cleret, Randugunting, Tegal Selatan pukul 14.00 WIB.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita