Rabu, 07/08/2019, 13:15:20
Polres Brebes Juara Futsal Antar Instansi
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Tim Futsal Polres Brebes juarai turnamen futsal antar instansi yang digelar Pemkab Brebes (Foto: Takwo Heriyanto)

PanturaNews (Brebes) - Polres Brebes, Jawa Tengah, berhasil meraih juara I dalam ajang turnamen futsal antar instansi yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Brebes dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74 Tahun 2019.

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan SS Futsal, Selasa 6 Agustus 2019 tersebut di ikuti oleh 18 Tim dari perwakilan SKPD di Kabupaten Brebes.

Turnamen Futsal yang digelar tersebut merupakan salah satu kegiatan rutin disamping beberapa kegiatan lainya dalam rangka menyemarakan peringatan HUT RI setiap tahunnya.

Di turnamen tahun ini, Tim Futsal Polres Brebes yang bermaterikan personel gabungan dari Satfung dan Polsek tersebut berhasil melaju ke Final sebelum akhirnya berhasil meraih juara setelah dalam babak penysisihan berhasil mengalahkan lawan-lawanya.

Pada pertandingan pertama, Tim Futsal Polres Brebes berhasil mengalahkan Tim dari DLHPS dengan skor 7-0. Kemudian pertandingan kedua melawan DPU kembali Polres Brebes unggul dengan skor 9-0.

Kemudian dibabak selanjutnya, Tim yang dipimpin oleh Ipda Reza Firmasyah tersebut mengalahkan Tim Futsal Korwil Songom dengan skor 5-1 dan di Final berhasil menundukan tim dari Dindikpora dengan skor 5-1.

Atas prestasi ini, Tim Futsal Polres Brebes berhasil mendapatkan Tropy dan hadiah yang disediakan dari Panitia.

Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono menyampaikan ucapan terimakasih serta penghargaan untuk Tim Futsal Polres Brebes atas prestasinya berhasil meraih juara I dalam turnamen Futsal antar instansi tersebut melalui pesan singkatnya.

"Terimakasih serta penghargaan untuk Tim Futsal Polres Brebes atas prestasinya meraih juara I futsal antar instansi," ujarnya melalui pesan singkat.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita