Selasa, 06/08/2019, 01:09:09
Jelang Purna Tugas, Aiptu Yasana Naik Pangkat
LAPORAN JOHARI

Kenaikan pangkat IPDA Yasana

Jelang Purna Tugas, Aiptu Yasana Naik Pangkat

PanturaNews (Tegal) – Atas pengabdiannya sebagai anggota Polri di Polres Tegal Kota, Jawa Tengah, Aiptu I Ngurah Putu Yasana mendapatkan kenaikan Pangkat Istimewa satu tingkat menjadi IPDA. Kenaikan pangkat jelang purna itu dilakukan dengan upacara Corp Raport dipimpin Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah SSi di Mapolres Tegal Kota, Senin 05 Agustus 2019.

Menurut Kapolres, ini merupakan wujud penghargaan dalam sistem pembinaan karir dari institusi kepada anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas yang tinggi tanpa cacat selama bertugas di Kepolisian. "Hanya mereka yang tidak bermasalah dan tidak memiliki catatan pelanggaran, serta mempunyai dedikasi yang tinggi sampai menjelang akhir tugas pengabdian sebagai anggota polri berhak mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian ini," tegas Kapolres.

Lebih lanjut kata Kapolres, jejak IPDA Yasana patut diikuti oleh anggota yang lain karena  menjelang purna tugas pengabdian sebagai anggota polri memiliki prestasi, dedikasi, loyalitas yang tinggi tanpa cacat selama bertugas.

"Sebagai salah satu reward di bidang pembinaan, kenaikan pangkat berbanding lurus dengan dedikasi dan prestasi. Maka kenaikan pangkat pengabdian ini sebagai amanah dan motivasi untuk terus memberikan yang terbaik,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengajak untuk senantiasa meningkatkan kinerja, karena semakin tinggi pangkat semakin berat beban tanggung jawab yang harus di emban.

“Meski tinggal beberapa bulan bertugas di Polres Tegal Kota, saya harap dalam hal ini keluarga turut mendukung dan berperan aktif sehingga upaya melaksanakan tugas kepolisian dapar berhasil dengan baik," pungkasnya.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita