Senin, 05/08/2019, 05:48:16
Ganis Terpilih Sebagai Ketua Percasi Brebes
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Ganis  Faruqi Abkar terpilih menjadi Ketua Pengcab Percasi Kabupaten Brebes (Foto: Takwo Heriyanto)

PanturaNews (Brebes) – Ganis Faruqi Abkar terpilih menjadi Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Brebes, Jawa Tengah (Jateng), untuk periode 2019-2022, melalui Musyawarah Kabupaten (Muskab) Percasi yang dilaksanakan di Aula SMA Negeri 1 Brebes, Minggu 4 Agustus 2019.

Dalam Muskab tersebut, Ganis mendapatkan 22 suara, unggul atas lawannya Syawaludin yang merupakan calon petahana, yang mendapatkan 20 suara.

Hadir dalam Muskab Percasi itu, Ketua KONI Kabupaten Brebes, Ahmad Zaeni dan sejumlah jajaran pengurusnya beserta panitia kegiatan.

Ketua terpilih Pengcab Percasi Brebes, Ganis Faruqi Abkar mengaku siap melaksanakan tugas yang dipercayakan kepada dirinya, yakni dengan membuat sejumlah program strategi. Salah satu di antaranya, dengan mengintensifkan pembinaan terhadap pecatur yunior.

Hal itu mengingat, Kabupaten Brebes mumpunyai banyak atlet catur berpotensi, yang mampu melaju hingga tingkat nasionl, bahkan dunia. Untuk mendukung pembinaan itu, pihaknya juga ingin memperbanyak even catur di daerah.

“Ini tidak lain,tujuannya sebagai ajang mengasah kemampuan para pecatur daerah,” pungkasnya.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita