Rabu, 31/07/2019, 19:54:26
Persab Brebes Puncaki Klasemen Sementara
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Pemain Persab Brebes berusaha menembus pertahanan kiper dalam pertandingan melawan PPSM Magelang (Foto: Dok. Takwo Heriyanto) 

PanturaNews (Brebes) - Pertandingam lanjutan putaran pertama grup 4 Liga 3 Jawa Tengah, antara tuan rumah Persab Brebes melawan PPSM Magelang, yang di gelar tanpa penonton kedua tim kesebelasan, di Stadion Karangbirahi Brebes, Rabu 31 Juli 2019 sore, berakhir dengan skor imbang 0-0.

Namun demikian, tim asuhan Bambang Warsito ini, meraih poin penuh. Mengingat pada laga sebelumnya yang dihentikan karena adanya insiden pada Minggu 21 Juli lalu, skor 1-0 untuk kemenangan tim Laskar Jaka Poleng, yang di cetak pada babak pertama.

Atas hasil poin penuh tersebut, Persab Brebes memuncaki klasemen sementara di akhir laga putaran pertama grup 4 Liga 3 Jateng 2019, dengan perolehan 7 poin. Disusul Persikaba Blora dengan mendapatkan 4 poin.

Asisten Pelatih Persab Brebes Irfan Hadiansyah mengatakan, timnya tidak bisa mencetak gol di laga lanjutan tersebut, karena kondisi angin yang cukup kencang.

"Memang ada beberapa kendala permainan anak-anak sore ini, termasuk kondisi angin yang cukup kencang. Sehingga membuat bola berbelok arah," ujar Irfan Hadiansyah usai pertandingan.

Meski begitu, Persab Brebes menyapu bersih dua laga. Sehingga Persab Brebes berada di puncak klasemen grup 4 Liga 3 Jawa Tengah dengan perolehan 7 poin dari tiga pertandingan.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita