Selasa, 23/07/2019, 23:43:07
Antisipasi Kejahatan, Polisi Patroli di Kantor Perbankan
LAPORAN JOHARI

Polisi Sedang Siaga di ATM

PanturaNews (Tegal) - Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama nasabah bank, SatSabhara Polres Tegal Kota Polda Jateng melaksanakan patroli rutin di sejumlah kantor bank di Kota Tegal, Jawa Tengah, Selasa (23/07/2019).

Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah SSi melalui Kasat Shabara AKP Nasoir mengatakan kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah polisi memberikan rasa aman dan nyaman kepada nasabah bank.

Selain melakukan Patroli ke Kantor Perbankkan juga melakukan pengecekan Fasilitas ATM, personil Satuan Sabhara juga memberikan himbauan dan pesan–pesan kamtibmas kepada security yang sedang melaksanakan tugas agar selalu waspada terhadap gerak–gerik seseorang atapun kelompok yang mencurigakan, juga kepada masyarakat yang akan ataupun selasai melakukan Transaksi.

 “Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) maupun Kejahatan lainnya,” ungkapnya.

Dihimbau kepada masyarakat, agar selalu waspada bila melakukan Transaksi keuangan baik di Bank ataupun di Lokasi ATM,

“Laporkan segera bila melihat orang ataupun kelompok yang mencurigakan ke kantor Polisi terdekat,” tegasnya.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita