Rabu, 17/07/2019, 19:44:42
Armada Bus Persab Brebes Diluncurkan
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Armada bus Persab yang baru saja diluncurkan untuk mendukung operasional (Foto: Takwo Heryanto)

PanturaNews (Brebes) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Brebes, Jawa Tengah, kembali memberikan bantuan faslitas kepada Persab Brebes berupa armada bus yang telah di branding dengan logo Persab Brebes berikut logo Pemkab, PSSI dan gambar/foto Bupati Idza Priyanti.

Armada bus tersebut digunakan untuk tim berjuluk Laskar Jaka Poleng untuk mengarungi Liga 3 Jawa Tengah 2019, yang saat ini mulai bergulir.

Dari pantuan PanturaNews.Com, peluncuran armada bus yang telah di branding itu, juga terdapat logo bertuliskan Dinpora Kabupaten Brebes.

Bahkan, armada bus berplat merah itu juga terdapat logo Liga 3 beserta tulisan "Persab Brebes Menuju Liga Profesional".

"Alhamdulillah, Kami ucapkan terimakasih kepada Pemkab Brebes yang telah kembali membantu Persab Brebes lewat fasilitas bus untuk latihan, dan perjalanan Jarak dekat di dalam daerah," ujar Ketua Umum Persab Brebes, Heri Fitriansyah, Rabu 17 Juli 2019.

Bantuan armada bus itu, kata Heri, sangat meringankan kebutuhan transportasi Persab Brebes di lapangan. Sebab, selain sebagai sarana transportasi, bus operasional tersebut, juga sebagai sarana promosi Persab Brebes dan promosi Kabupaten Brebes secara otomatis.

"Mudah-mudahan bisa menambah motivasi dan semangat juang pemain disetiap pertandingan Liga 3 Jawa Tengah 2019, yang saat ini sudah mulai bergulir, " pungkas Heri.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita