Selasa, 09/07/2019, 23:51:07
Polres Tegal Kota, Dilengkapi Tempat Bemain Anak
LAPORAN JOHARI

Kapolres di Tempat Bermain Anak

PanturaNews (Tegal) - Bentuk kesiapan meraih Zona Integritas menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi) atau WBBM (Wilayah Birokrasi, Bersih dan Melayani) pada pelayanan masyarakat. Polres Tegal Kota terus bebenah membangun berbagai fasilitas diantaranya, ruang bermain anak, zona pejalan kaki, fasilitas penyandang difabel dan rehab toilet.

Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah SSi mengatakan, pembangunan sarana dan prasarana tersebut salah satu upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Contohnya pembuatan tempat bermain anak bisa dimanfaatkan masyaraakat sambil menunggu bisa mengajak anaknya bermain dan belajar.

"Selain tempat bermain, nantinya akan dilengkapi perpustakaan mini yang buku-bukunya khusus bacaan anak-anak.  Di saat orang tuanya mengurus surat yang dibutuhkan, anak-anaknya bisa bermain dan membaca buku di perpusatakaan," ungkapnya, Selasa 09 Juli 2019.

Menurutnya, pembangunan sarana dan prasarana yang harus dilengkapi teraebut sebagai bentuk keseriusan dalam memberikan kenyamanan kepada masyarakat.

"Peningkatan sarana dan prasarana, seperti Toilet bersih, zona pejalan kaki dan parkir teratur ,  merupakan penunjang tempat pelayanan di lingkungan Polres Tegal Kota,” pungkasnya.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita