Senin, 08/07/2019, 22:57:49
Kapolres Potong Tumpeng di Jongor dan Pasar Pagi
LAPORAN JOHARI

Tasyakuran HUT Bhayangkara di Pasar Pagi

PanturaNews (Tegal) – Bentuk kecintaan terhadap Polri, pada HUT Bhayangkara ke-73 Paguyuban Pasar Pagi Blok A (PPBA) Kota Tegal, menggelar syukuran dilanjutkan dengan pemotongan tumpang di lantai 2 Pasar Pagi Blok A, Senin 08 Juli 2019. Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah SSI menyerahkan potongan tumpang kepada Satori salah satu abang becak yang mangkal di Pasar Pagi.

Ketua Paguyuban PPBA, Jun Monodagusta biasa dipangggil Bang Jun mengatakan selama ini kerja sama Polri dan pedagang sangat baik. Polri telah menjamin keamanan baik kepada pedagang  maupun pengunjung. Untuk itu kerja sama yang baik ini perlu diapresiasi. Bentuk kecintaan dan ucapan terima kasih PPBA kepada Polri, di HUT Bhayangkara ke-73 ini pihaknya menggelar syukuran alakadarnya.

“Kami berterima kasih kepada Polri yang telah menjaga keamanan dan memberikan rasa aman kepada pedagang maupun pengunjung Pasar Pagi, ucapan terima kasih ini kami wujudkan dengan menggelar tasyakuran di HUT Bhayangkara, semoga Polri tetap jaya,” tegas Bang Jun.

Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah SSi mengucapkan rasa terima kasih kepada pedadang Pasar Pagi yang telah mengapresiasi kinerja Polri. Kapolres juga merasa terkejut dengan antusias para pedagang  di HUT Bhayangkara ke-73 dengan menggelar syukuran.

“Wah saya sangat terkejut dengan kegiatan syukuran yang digelar oleh paguyuban pedagang pasar pagi ini. Saya juga mengucapkana terima kasih, bahwa Polri dicintai oleh masyarakat terutama pedagang pasar pagi Kota Tegal,”kata Kapolres.

Sebelumnya syukuran yang sama juga digelar oleh nelayan Kota Tegal di di Pelabuhan Jongor, Kelurahan Tegalsarai, Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal Jawa Tengah.

Riswanto, selaku Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kota Tegal berharap Polri lebih mengayomi masyarakat khususnya nelayan. “Dulu nelayan takut ketika melihat petugas dari Polri maupu TNI saat sedang beroperasi. Alhamdulillah kini nelayan dengan Polri sudah tidak ada jarak lagi," ujarnya.

Kepala PPP Tegalsari Tuti Suprianti dan Ketua KUD Karyamina Hadi, mengatakan, keberadaan Polri dan TNI sangat membantu keamanan aktivitas di pantai Pelabuhan Tegalsari, "Mudah-mudahan sinergitas kita semua semakin solid sehingga keamanan di Pelabuhan Jongor selalu tercipta." Tandasnya.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita