Selasa, 25/06/2019, 13:26:07
Motor Lawan Panther, Satu Tewas
LAPORAN ZAENAL MUTTAQIEN

Petugas sedang melakukan olah tempat kejadi perkara kecelakaan di jalan raya Paguyanag  (Foto: Zaenal Muttaqin)

PanturaNews (Brebes) - Kecelakaan lalu lintas akibat tabrakan antara sepeda motor dengan mobil panther terjadi di jalan raya jalur Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes Jawa Tengah, Selasa 25 Juni 2019, sekira pukul 11.15 WIB.

Akibat kejadian tersebut satu korban tewas dan satu luka berat, keduanya merupakan pengendara dan pembonceng sepeda motor dengan nomor polisi G 4978 NJ. Sepeda motor Honda Supra warna hitam itu mengalami kerusakan pada bagian depan.

Sementara mobil panther dengan nomor polisi G 1871 UU mengalami penyok pada bagian bamper depan sebelah kanan dan lampu sen pecah.

"Korban pengendara sepeda motor berboncengan dan slah satunya meninggal dunia," kata M Sopan salah satu warga yang mengetahui peristiwa tersebut.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, korban tewas adalah Rifki Aji Muhammad (14) warga Desa Negaradaha RT 4 RW 1, yang merupakan pembonceng sepeda motor, sementara pengemudi sepeda motor, Noval Arik (16) yang merupakan temannya dengan alamat yang sama mengalami luka berat. Kedua korban dibawa ke RSUD Bumiayu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu bermula saat sepeda motor melaju cepat dari arah selatan dan berusaha menyalip sebuah mobil. Namun dari arah depan ada kendaraan lain yang lawan arah, dan motor mengurangi kecepatan dan tersenggol kendaaran yang dibelakangnya sehingga oleng ke kanan. Bersamaan itu mobil panther yang dari arah melaju dan karena jarak dekat akhirnya terjadi benturan.

Pj Kapos Lantas Bumiayu, Bripka Widadi membenarkan kejadian tersebut. Saat ini petugasnya sedang melakukan penyelidikan atas kecelakaan di jalan nasional ruas Brebes-Tegal-Purwokerto tetsebut.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita