Senin, 24/06/2019, 22:12:00
Gudang Toko Mas Terbakar, Dua Mobil Panther Hangus
LAPORAN JOHARI

Petugas BPBD Berjuang melawan api dan asap.

PanturaNews (Tegal) – Gudang dan rumah milik Ibu Wiyani (82) pemilik Toko Mas Janoko, di Jalan DI Panjaitan Nomor 61/63, Kelurahana Mintaragen, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah,  dilalap api, Senin 24 Juni 2019 sekitar pukul 13.15 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibh itu, namun dua unit mobil Izuzu Panther hangus terbakar.

Menurut pengakuan penjaga rumah, Erni Ratnawati alias Neni (37), sekitar pukul 11.00 ia pergi sama suami untuk mengambil uang ke toko Mas Janoko untuk beli sayur, terus pulang ke rumah di Jalan Waringin. Tiba-tiba di telpon oleh sopir memberitahu rumah kebakaran.

“Saya pergi sama suami ke toko minta uang untuk beli sayur, terus di telpon sopir katanya rumah kebakaran,” kata Neni.

Lebih lanjut menurut Neni, lokasi yang ke bakar di depan kamar, dekat meja makan. “Saya tidak menyalakan apa-apa, kompor mati, kipas angina juga mati tidak ada yang saya nyalahkan. Saya juga bingung api darimana itu,” imbuhnya.

Sementara menurut saksi warga sekitar, asap pertama mengepul dari antena parabola. Kemudian listrik mati. “Pertama kali saya melihat asap dari parabola, terus makin membesar,” ujar salah satu warga.

Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah SSi MKes, ketika dikonfirmasi di lokasi kejadian mengatakan, belum bisa menyimpulkan karena masih dalam penyelidikan. Api baru bisa dipadamkan setelah 6 unit mobil Damkar dari Kota, kabupaten Tegal dan Brebes dan 1 unit mobil watter cannon milik Polri.

“kejadian sekkitar pukul 13.15, rumah dalam keadaan kosong, penyebabnya belum diketahui karena  masih dalam pemadaman. Kami menerjunkan sekitar 50 personil untuk membantu pemadaman. Kerugian jiwa tidak ada, namun 2 unit mobil Izuzu Panther terbakar,” tandasnya.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita