Minggu, 23/06/2019, 22:44:55
Persab Permalukan Persikasi di Laga Uji Coba
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Salah satu pemain Persab Brebes rebutan bola dengan pemain Persikasi Bekasi dalam lagha uji coba. (Foto: Takwo Heriyanto)

 

PanturaNews (Brebes) – Persab Brebes sepertinya sudah mempersiapkan diri secara matang dalam menyongsong kompetisi Liga 3 Jawa Tengah (Jateng) 2019, yang akan mulai bergulir pada 14 Juni mendatang. Apalagi drawing Liga 3 Jateng 2019 telah dilaksanakan oleh Asosisasi PSSI Provinsi Jateng kemarin, di Hotel Candi Indah Semarang. Dimana, Persab Brebes sendiri masuk di grup 4 bersama PPSM Sakti Magelang, Persak Kebumen dan Persikaba Blora.

Terkait dengan persiapannya itu, bahkan tim berjuluk Laskar Jaka Poleng, usai melakukan uji coba sesama tim liga 3, yakni Persikasi Bekasi Jawa Barat (Jabar).

Uji coba yang di gelar di Stadion Wibawa Mukti Bekasi, Minggu 23 Juni sore ini, pelatih Bambang Warsito yang telah di tunjuk oleh managemen Persab Brebes melalui hasil musyawarah bersama ini, sukses mempermalukan tuan rumah dengan skor telak 3-0 untuk kemenangan Persab Brebes.

Meski begitu, para supporter Persab berharap agar kemenangan cukup telak yang diraih atas Persikasi Bekasi itu, tetap konsisten dan tidak merasa jumawa.

“Semoga saja Persab Brebes dalam menghadapi Liga 3 Jateng 2019, tetap kosnsisten dengan kemenangan uji coba perdana atas Persikasi. Jangan jumawa. Ayo naik kasta,” harap Daffa Dinata dalam komentarnya di akun instagram Persab Brebes.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita