Minggu, 23/06/2019, 22:41:26
Hasil Drawing Liga 3 Jateng 2019, Persab Bersyukur
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Manager Persab Brebes Bambang Purwantoro mengambil nomor undian drawing Liga 3 Jateng 2019. (foto: Takwo Heriyanto)

 

PanturaNews (Brebes) – Asosiasi PSSI Provinsi Jawa Tengah (Jateng), telah melaksanakan workshop dan manager meeting di Hotel Candi Indah Semarang kemarin. Ada sebanyak 19 tim mengikuti pembagian grup/drawing yang terbagi dalam lima grup untuk ajang Liga 3 Jateng 2019 ini.

Kick off Liga 3 Jateng 2019 sendiri akan dimulai 14 Juli mendatang. Dalam hasil drawing tersebut, Persab Brebes merasa bersyukur masuk di grup 4. Mengingat, hanya terdapat empat tim. Sedangkan, grup lainnya masing-masing berisi lima tim.

Adapun di grup 4, tim berjuluk Laskar Jaka Poleng ini, akan bertemu dengan PPSM Sakti Magelang, Persak Kebumen dan Persikaba Blora.

“Hasil drawing Liga 3 Jateng 2019, patut kita syukuri. Sebab, di grup 4 ini, jumlah pesertanya hanya 4 tim. Berbeda dengan grup lainnya yang masing-masing berisi lima tim,” ujar Manager Persab Brebes, Bambang Purwantoro, saat dikonfirmasi Minggu 23 Juni 2019.

Menurut Bambang, selain bersyukur masuk di grup 4, karena hanya terdapat 4 tim, kekuatan dari masing-masing tim yang tergabung bersama Persab Brebes semunya hampir merata.

Terkait dengan target di Liga 3 Jateng 2019 ini, lanjut Bambang, pihaknya mentargetkan tim sepakbola kebanggaan wong Brebes ini, bisa lolos nasional.

“Mewakili managemen Persab Brebes, mohon doa restu dan dukungannya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Brebes agar tahun ini bisa lolos nasional,” harapnya.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita