Jumat, 21/06/2019, 07:57:48
Polsek Paguyangan Kerja Bhakti Bersihkan Lingkungan
LAPORAN ZAENAL MUTTAQIEN

Anggota polisi dan warga lakukan kerja bhakti bersihkan lingkungan (Foto: Dok. Polsek)

PanturaNews (Brebes) - Menyambut HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Paguyangan Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, menggelar sejumlah rangkaian kegiatan salah satunya bhakti sosial membersihkan tempat ibadah dan jalan lingkungan, Kamis 20 Juni 2019.

Kapolsek Paguyangan, Iptu Suroto mengatakan, dalam melakukan kerja bhakti pihaknya bekerja sama dengan Pemuda Pancasila membersihkan tempat ibadah di Desa Winduaji kecamatan setempat.

"Personil dari Polsek dan Pemuda Pancasila bahu membahu melakukan kerja bhakti di Winduaji," katanya.

Menurutnya, kerja bhakti membersihkan tempat ibadah dan lingkungan bertujuan untuk menciptakan kondisi yang nyaman dan sehat. Warga masyarakat ada juga ikut terlibat pada kegiatan tersebut dan swnang lingkungannya bersih dan nyaman.

"Kerja bhakti membersihkan tempat ibadah dan lingkungan ini juga untuk menjalin silahturahim dengan masyarakat," ujar Suroto.

Kegiatan lain  dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara juga diisi dengan pembagian bantuan paket sembako untuk warga tidak mampu dan olahraga senam bersama masyarakat yang dilakukan pada Jumat 21 Juni 2019 2019.

"Olahraga senam bersama masyarakat untuk selain bermanfaat untuk menjaga kebugaran juga menjalin keakraban dengan masyarakat," pungkas Suroto.


 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita