Jumat, 21/06/2019, 02:57:07
Kecelakaan Maut di Tol Brebes, 3 Meninggal
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Insisen kecelakan maut antara bus Rosalia Indah dengan truk jadi tontonan warga. (Foto: Takwo Heriyanto)

PanturaNews (Brebes) - Tiga orang meninggal dunia dalam insiden kecelakaan maut antara bus Rosalia Indah dengan truk bermuatan beras di ruas Tol Pejagan - Pemalang, tepatnya di KM 254 di Desa Rancawuluh, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Kamis 20 Juni 2019 pukul 21.50 WIB.

Dua dari tiga korban meninggal itu, masih dalam proses evakuasi lantaran kedua korban terhimpit antara badan bus dan truk tersebut

Belum diketahui identitas tiga korban meninggal akibat dari kecelakaan maut yang menggemparkan warga setempat dan pengguna jalan tol yang melintas. 
 
Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan itu terjadi saat Bus Rosalia Indah melintas dari arah timur pada posisi di lajur 2.
 
Namun, sesampainya di sekitar KM 254, bus menabrak truk yang berada d lajur 1. Kedua mobil ini terjun dari badan jalan dalam posisi berhimpit sejajar.
 
Kasat Lantas Polres Brebes, AKP Adimas Purwonegoro Sugeng Eko mengatakan, saat ini semua petugas sedang dilibatkah dalam proses evakuasi korban.
 
"Kami masih fokus evakuasi," ujarnya.
 
Sementara itu, Khusaeri (48) salah seorang penumpang bus Rosalia Indah asal Malang Jawa Timur yang selamat mengatakan, kecelakaan diduga bus yang ditumpangi menyerempet truk yang bermuatan beras saat hendak menyalip, sehingga menyebabkan sama-sama terjun dari badan jalan dalam kondisi berhimpitan.
 
"Sebelum kejadian, bus hendak menyalip truk di depan. Tahu-tahu bus serempetan dan terjun keluar jalan tol," pungkasnya. 



 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita