Kamis, 13/06/2019, 21:38:13
Polsek Tegal Timur, Kosek Rumah Kos-kosan
LAPORAN JOHARI

Petugas merazia kos-kosan

PanturaNews (Tegal) – Banyaknya issu tak sedap keberadaan rumah-kos-kosan yang diduga sebagai ajang mesum. Polsek Tegal Timur menggelar razia ke sejumlah tempat kos-kosan  di wilayah Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah, Rabu 13 Juni 2019 malam.

Kapolsek Tegal Timur Kompol Agus Endro mengatakan kegiatan tersebut untuk menciptakan ketertiban umum serta mencegah penyakit masyarakat (pekat) yang sering meresahkan warga.

“Kegiatan Operasi Penyakit Masyarakat ini dilaksanakan karena adanya keluhan dari masyarakat, terkait dugaan tempat kost yang disalah gunakan sebagai tempat mesum,” ungkapnya.

Ditegaskan, sasaran operasi pekat  ditujukan kepada pasangan laki-laki dan perempuan penghuni kamar kost yang tidak bisa menunjukan surat keterangan menikah.

“Dari beberapa lokasi Operasi Pekat ini didapati beberapa pasangan yang belum menikah dan selanjutnya diamankan di Polsek Tegal Timur untuk didata,” tegasnya.

Kapolsek menghimbauan kepada seluruh orang tua agar tetap meningkatkan pengawasan sejak dini terhadap putra putrinya.

“Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, akibat kurangnya pengawasan terhadap anak,  sehingga berperilaku yang menyimpang,” tandasnya.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita