Rabu, 12/06/2019, 22:36:35
Mayarakat Dihimau Tidak Terprovokasi Putusan MK
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Assiten I Setda Brebes Athoilah Syatori. (Foto: dok)

 

PanturaNews (Brebes) – Komponen masyarakat Kabupaten Brebes, Jawa Tengah,dihimbau untuk tidak terprovokasi menjelang putusan Mahkamah Konstitusi (MK) ) terkait gugatan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Kita teteap menghimbau kepada komponen masyarakat Kabupaten Brebes untuk tidak terprovokasi menjelang putusan MK terkait Pilres 2019 beberapa waktu lalu. Tentunya, kita mengharapakan agar Kabupaten Brebes tetap aman dan damai dalam putusan MK nanti,” ujar Asisten I Setda Pemkab Brebes, Athoillah, Rabu 12Juni 2019.

Sebagai warga negara yang baik, kata Athoilah, masyarakat diminta utuk menerima apapun atas hasil dari keputusan MK nanti. Yang terpenting, lanjut Athoilah, kondusiitas sebelum dan sesudah putusan MK nanti bisa tetap terjaga dengan baik.

“Seperti halnya saat pelaksanaan pemilu yang terlaksana dengan aman dan lancar. Semoga kita harapkan jelang putusan MK nanti juga bisa berjalan dengan aman dan lancar,” ucapnya.

Disisi lain, untuk mengantisipasi hal-hal yang terjadi pascapenetapan hasil Pemilu oleh KPU beberapa waktu lalu, pihaknya juga telah memberikan pengertian melalui sosialisasi agar warga Brebes tetap menjaga kondusifitas pascakeputusan MK nanti.

“Kami Pemkab Brebes juga telah memberikan pengertian melalui sosialisasi agar komponen masyarakat Kabupaten Brebes tetap menjaga kondusifitas pasca putusan MK nanti,” harapnya.

 

 

 




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita