Selasa, 11/06/2019, 01:20:34
Kebakaran Lagi, Kerugian Ditaksir Ratusan Juta
LAPORAN TAKWO HERIYANTO

Sebuah bengkel di Desa Sitanggal terbakar. (Foto: Takwo Heriyanto)

 

PanturaNews (Brebes) – Insiden kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Jika pada dua pekan lalu, rumah warga di Desa Slatri, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes. Kali ini, kebakaran terjadi pada sebuah bengkel di Jalan Raya Sitanggal, Desa Sitanggal, Kecamatan Larangan, Senin 10 Juni 2019, sekitar pukul 21.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran yang berada tidak jauh dari perempatan Desa Sitanggal ini. Namun, akibat kebakaran tersebut kerugian ditaksir sekitar ratusan juta rupiah.

Salah seorang petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Brebes, Yogi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Ya benar, kami juga sudah berada di lokasi kejadian dan kobaran api sudah berhasil di padamkan,” ujarnya.

Menurutnya, belum diketahui penyebab kebakaran yang membuat panik bagi warga setempat maupun pengendara motor ataupun mobil serta pengguna jalan.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut. Hingga berita ini ditulis api masih membakar dan petugas pemadam kebakaran bersama warga masih berusaha memadamkan api.

Sementara, Handayani Rien, melalui akun facebooknya menginformasikan, kebakaran yang menimpa sebuah bengkel itu terjadi sekitar pukul 21.00. Lokasi bengkel berada di jalar raya Desa Sitanggal, tidak jauh dari perempatan Desa Sitanggal.

“Informasinya tidak ada korban jiwa, tetapi kerugian yang diderita ditaksir mencapai ratusan juta rupiah,” ungkapnya dalam postingan akun facebook.

 




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita