Minggu, 09/06/2019, 09:38:17
Mayat Tanpa Identitas Tergeletak di Griya Bahari
LAPORAN NINO MOEBI

Ilustrasi

PanturaNews (Tegal) - Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di area Perumahan (Perum) Griya Bahari, Kelurahan Debong Lor, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal, Sabtu 8 Juni 2019 sore. Belum diketahui penyebab tewasnya perempuan itu.

Penemuan mayat dilaporkan oleh saksi warga sekitar, Doni Dwi Setiawan (34) sekitar pukul 16.00 kepada Polsek Tegal Barat. Saksi Doni sebelumnya mendapat informasi ada mayat dari seorang pencari rumput. Atas informasi tersebut, Doni mengecek ke lokasi yang ternyata tidak jauh di belakang rumahnya.

Dari hasil penyelidikan Polres Tegal Kota, sementara mayat yang sudah membusuk tewas sekitar dua minggu. Ada pun ciri-cirinya, mayat berjenis kelamin perempuan. Ia memakai kaos warna hijau dan celana warna hitam, memakai jam tangan, terdapat tato di tangan kiri dan kaki. Mayat dalam kondisi kulit kepala mengelupas dan mengering.

Kapolres Tegal Kota, AKBP Siti Rondhijah mengatakan, saat ini petugas dari kepolisian sedang fokus terlebih dahulu mengungkap identitas korban.

"Kami akan berusaha mengungkap identitas korban terlebih dahulu. Terkait penyebab kamatian, kami belum bisa memastikan. Masih dalam proses penyidikan," kata Kapolres di TKP.

Usai dievakuasi,  mayat dibawa oleh petugas BPBD Kota Tegal ke RSUD Kardinah Kota Tegal.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita