Senin, 03/06/2019, 15:46:15
Dewi Aryani Apresiasi Pengaturan Arus Mudik
LAPORAN SL. GAHARU

Dewi Aryani bincang-bincang dengan wartawan sekaligus buka puasa bersama (Foto: Gaharu)

PanturaNews (Tegal) - Selama bulan suci Ramadhan, Anggota Komisi 9 DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, DR. Hj. Dewi Aryani, MSi memantau semua kegiatan masyarakat berjalan baik dan lancar. Termasuk pemberlakuan one way di jalan tol dari Barat menuju Timur pada arus lalulintas mudik Hari Raya Idul Fitri.

“Pemberlakuan one way di tol Cikampek pada tanggal tertentu, juga menjadi salah satu langkah baik dalam mengurai padatnya lalu lintas. Masyarakat jadi bisa tahu kapan dan bagaimana mereka harus mempersiapkan mudik Lebaran,” ujar Dewi Aryani yang akrab disapa DeAr, Senin 03 Juni 2019.

Bahkan menurut Dewi Aryani, jalan raya pantura juga menjadi relatif lancar, dan tidak terjadi timbunan kendaraan akibat macet.

“Kita harus apresiasi kinerja pemerintah soal ini ditambah lagi jalan tol trans Jawa yang sudah sebagian besar beroperasi,” tuturnya.

Dikatakan Dewi Aryani, arus satu arah selama mudik Lebaran 2019 ini untuk kendaraan dari Barat ke arah Timur mulai pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB. Rambu-rambu berupa petunjuk arah untuk pemudik juga sudah dilakukan untuk kenyamanan pemudik yang akan melawati tol Brebes Barat, dan simpang susun sudah di tempatkan sejumlah personil.

“Kita juga mengapresiasi petugas pengaturan arus lalu lintas dan pengamanan yang bekerja keras, sehingga masyarakat yang melakukan mudik Lebaran menjadi aman dan nyaman sampai ke tempat tujuan,” tegas Dewi Aryani.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita