Kamis, 30/05/2019, 23:19:41
Stamina Tetap Prima, Dokes Cek Kesehatan Petugas
LAPORAN JOHARI

Dokes Polres periksa kesehatan petugas di Posyan

PanturaNews (Tegal) – Melelahkan pasti, petugas jaga di Pos Pelayanan (Posyan) dan Pos Pengamanan (Pospam), selama berlangsung Operasi Ketuap Candi 2019. Untuk mengetahui kesehatan petugas, Dokes Polres Tegal Kota, melakukan mobile cek kesehatan dan memberikan vitamin kepada anggota yang bertugas di Posyan dan Pospam.     

Menurut dr Henny ismiwati kepala Dokkes Polres Tegal Kota,  pengecekan dan pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan di seluruh anggota yang bertugas di pos.

"Kita periksa anggota yang bertugas baik dari Polri maupun TNI dan petugas pendukung pengamanan lainnya,"ujarnya, Kamis 30 Mei 2019.

Pemeriksaan yang dilakukan meliputi pemeriksaan tekanan darah atau tensi. Selain itu didistribusikan juga vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh dan obat-obatan yang dapat digunakan apabila mengalami gangguan kesehatan saat bertugas.

“Pemeriksaan kesehatan dilakukan untuk mengetahui kondisi fisik personel serta dan keluhan kesehatan selama bertugas di pos pengamanan, pelayanan maupun terpadu,” jelas Henny.

Henny menambahkan, pemeriksaan kesehatan ini akan dilaksanakan secara rutin, sehingga kesehatan personel selalu terpantau. Harapannya para petugas pengamanan selalu dalam kondisi sehat sehingga bisa melaksaakan tugas secara maksimal.




 
komentar
Belum ada komentar untuk ditampilkan pada artikel ini.

Komentar Berita